Rakatalenta

Foto ciuman Tata Liem - Kiki D Rayu diambil di tempat yang rahasia

MenebarBerita - Foto mesra Tata Liem dan Kiki D Rayu beredar di dunia maya. Tata Liem pun tak menampik bahwa itu memang foto dirinya. Namun dia lupa di mana foto mesra tersebut dibuat.

Tata Liem dan Kiki D Rayu


"Itu foto aku lupa yah tapi di suatu tempat di mana tempat rahasia aku sama Kiki," kata Tata ketika dihubungi via BlackBerry Messenger, Selasa (25/12).
Namun Tata memastikan foto itu ia ambil dari ponsel yang mereka bawa saat itu. "Diambil dari BB (BlackBerry)-nya kita. Kiki juga pegang itu foto," sambungnya.
Menurut Tata, sebelumnya ia telah mengingatkan agar Kiki tidak menyimpan foto tersebut di telepon selulernya. "Aku pernah bilang, gimana kalau istrinya lihat. Dia bilang, 'Aman, istri aku gak akan tau karena istriku jarang buka BB-ku'," katanya lagi.
Disinggung adakah hubungan spesial antara dia dengan Kiki, Tata menyerahkan pada salah satu personil D Rayu itu. Menurut Tata, hubungan seperti itu tidak akan ada ujungnya. Bahkan Tata mengaku ingin 'move on'. (kpl/dis/adb)

Sumber: Kapanlagi.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Foto ciuman Tata Liem - Kiki D Rayu diambil di tempat yang rahasia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menebarberita.blogspot.com/2012/12/foto-artis-bugil-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Rabu, 26 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Foto ciuman Tata Liem - Kiki D Rayu diambil di tempat yang rahasia"

Posting Komentar