Rakatalenta

Seputar Misteri XPhone Google

Spekulasi Seputar Misteri XPhone Google
(helps.com)

MenebarBerita - California : Google bersama dengan Motorola dirumorkan sedang menyiapkan handset pesaing iPhone yang secara internal disebut dengan nama sandi 'X-phone'.
Tidak tersedianya rincian detil dari X-phone membuat berbagai spekulasi muncul ke permukaan. Google dan Motorola memang tidak banyak menjelaskan perangkat apa yang sedang mereka buat.
Menurut sumber terdekat perusahaan, handset ini disiapkan untuk menyaingi Apple dan Samsung yang selama ini mendominasi pasar smartphone.
Mashable melansir, Rabu (26/12/2012), bagi Google dan Motorola memang enggan memberikan penjelasan. Mereka beralasan perangkat itu mungkin akan diluncurkan tahun depan atau mungkin 'dilupakan' setelah melalui proses iterasi.
Spekulasi yang sempat merebak adalah XPhone kemungkinan tidak akan menggunakan layar fleksibel. Cetakan keramik yang akan membuat desain bentuknya menjadi unik dan kamera panorama dengan saturasi warna yang baik diperkirakan banyak orang akan tersedia di XPhone.
Dennis Woodside, CEO Motorola Mobility mengaku timnya sedang melakukan investasi untuk menghasilkan 'sesuatu yang berbeda'.
Sumber lainnya menyebutkan bahwa Google sedang dalam proses pembelian Viewdle, perusahaan mobile computer vision. Viewdle dikenal berpengalaman dalam membuat teknologi pengenal wajah dan gerakan.
Mungkinkah Google ingin membuat XPhone memiliki fitur pembaca bibir atau gerakan tangan untuk menulis? Kita tunggu saja perkembangannya nanti. (DEN/DEW)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tehnologi dengan judul Seputar Misteri XPhone Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://menebarberita.blogspot.com/2012/12/seputar-misteri-xphone-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Rabu, 26 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Seputar Misteri XPhone Google"

Posting Komentar